4 Game Terbaik di Bulan Juni 2015

22.37
Game Terbaik
www.emir-blogs.cf - berbicara tentang game-game yang berada pada perangkat mobile android, pastinya setiap bulan selalu saja ada game-game terbaik. Pada bulan Juni 2015, sepertinya tidak ada Clash of Clans di kategori 4 besar game terbaik kali ini. Saya juga kurang tahu, kenapa Clash of Clans atau biasa disebut CoC tidak masuk 4 besar. Mungkin karena penggemar dan pemain CoC sudah bosan sepertinya. Berhubung sekarang membahas tentang game, tentu saja kalian pasti tidak bosan bermain game. Tetapi, kalian akan bosan bermain game jika kalian bermain selama berjam-jam atau dalam waktu yang lama. Untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, pastinya kalian membutuhkan game-game baru untuk membunuh rasa bosan kalian. Kalian dapat mendownload game tersebut di Google App Store atau App Store. Berikut ini adalah 4 Game terbaik di bulan Juni 2015.

1. Clash Of Kings

Clash Of Kings

Clash Of Kings adalah game strategi yang berasal dari developer Elex Wireless. Kalau kamu suka game seperti Clash of Clans, pastinya kamu juga suka game Clash Of Kings. Multiplayer dalam game ini, memperbolehkan kamu bertarung melawan teman dan musuhmu dari seluruh dunia. Di dalam game ini, kamu harus membangun kerajaan, membangun troops, menyerang musuh, dan menjadi pemain yang paling powerful di game ini.

2. Empires And Allies

Empires And Allies

Game ini dibuat dan berasal dari developer Zynga, game ini memiliki genre strategi. Pemain di game ini, harus membangun troops prajurit, bertarung di kapal perang, dan menyelamatkan dunia. Pemain game ini, bisa berhubungan dengan temannya dan juga bisa chat pribadi untuk membangun misi rahasia.

3. Game of War - Fire Age

Game of War - Fire Age

Game of War - Fire Age adalah game yang memiliki genre strategi dan diberasal dari Machine Zone, Inc. Bersiap-siaplah kamu untuk bergabung dengan heroes lainnya yang berasal dari seluruh penjuru dunia di pertarungan ultimate yang paling mendominasi dalam Game of War - Fire Age. Dalam game ini, si cewek seksi Kate Upton juga mengambil peran loh, jadi kamu akan terhibur oleh tubuh seksinya. Pemain game ini, bisa chat dengan seluruh dunia secara real-time dengan 30 bahasa yang berbeda tentunya.

4. Crossy Road

Crossy Road

Game ini memiliki grafik yang begitu simpel dan tidak semenawan game lainnya, namun cukup untuk membuat kamu yang bermain game ini terhibur. Dalam game tersebut, kamu diharuskan untuk menuntun karakter tersebut untuk menyebrang jalan dengan lalu lintas yang cukup padat. Selain itu, di game ini juga pemain dapat mengumpulkan koin untuk membeli karakter baru.

Jadi, menurut kamu mana game yang layak pertama untuk dicoba keseruannya ?
Semoga Bermanfaat :)

Source : Kyro404

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar Di Blog Ini !!!

- Diharapkan Menggunakan Kata-Kata Yang Santun,Baik. Dan Sopan.
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Topik (Relevan).
- Dilarang keras komentar yang mengandung Sara, Pornografi, kekerasan, pelecehan.

.:Terimakasih:.
(Admin Emir-Blog) EmoticonEmoticon